Home » » Nasehat Bijak dan Kata Mutiara Tentang Masa Lalu

Nasehat Bijak dan Kata Mutiara Tentang Masa Lalu

Melia Id | 6:00 PM | 0 komentar

Sebesar-besarnya masa lalumu, masih jauh lebih besar masa depanmu. Sebesar-besarnya masalahmu, masih jauh lebih besar Tuhan-mu

Jangan berlari pada masa lalu hanya karna kamu merindukannya. Jika ia benar-benar layak, ia takkan berada di belakangmu, tapi di sampingmu.

Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa mengubah masa depan dengan belajar dari masa lalu.

Sebaik atau seburuk apapun masa lalu seseorang, semua itu sudah berlalu & mereka sudah tidak tinggal disana lagi.

Menjadi orang yang lebih baik bukan berarti menjadi orang yang sempurna. Dengan belajar dari kesalahanmu, kau sudah selangkah lebih maju dari masa lalumu.

Tak ada kata terlambat untuk berubah. Kesalahan apapun yang kamu buat di masa lalu, kamu bisa menjadi seseorang yang baru hari ini.

Berhentilah menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerima & memahami bahwa mereka hanya buatmu lebih kuat saat ini.

Hanya karena seseorang punya kesalahan di masa lalu, tak berarti semua yang dia lakukan saat ini selalu salah dimatamu.

Bukan karna masih tenggelam dalam masa lalu, hanya saja bayangnya yang masih mengganggu.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Jangan pernah menyesali masa lalumu, segala sesuatu terjadi untuk membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik.

Segeralah beranjak dari masa lalu menuju masa depan, dengan semangat dan harapan baru, patahkan semua keraguan.

Tak peduli seberapa buruknya masa lalumu, melihat ke belakang tak akan mengubah apa pun.

Jangan terlalu memikirkan masa lalu, tak ada yang bisa kamu lakukan tuk mengubahnya. Berikan terbaik hari ini, tuk masa depan yg lebih baik!

Cintai dirimu. Seburuk apapun masa lalumu, karena hari ini kamu memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu.

Jangan musuhi masa lalu, seburuk apapun itu. Berdamailah dengan masa lalu, agar ia tidak mengganggu masa depan.

Terkadang, sulit bagi seseorang tuk memaafkanmu, karena apa yg telah kamu lakukan di masa lalu, masih kamu lakukan ada saat ini.

Jangan buang waktumu dengan orang yang hanya mengingat kejelekan masa lalumu. Jika dia tak mampu lupakan masa lalumu, lupakan mereka.

Berhenti menyesali masa lalumu, mereka telah berlalu. Yang penting adalah saat ini, jangan sampai kesalahan yang sama terulangi.

Terkadang, lebih baik meninggalkan dia yang meski selalu menemani setiap harimu, namun hatinya masih berada di masa lalu..

Belajarlah untuk melepas masa lalu agar tidak menjadi penghalang di masa depan, walaupun masa lalu itu sulit dilupakan.

Tak perlu sesali kesalahan masa lalu, karena kamu tak akan bisa mengulanginya. Berusahalah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Jangan melihat masa lalu lebih baik dari yang seharusnya, karena akan membuatmu melihat saat ini lebih buruk dari yang sebenarnya.

Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yg indah, mulai saat ini!

Selama kamu punya kenangan, masa lalu tak akan mampu kamu lupakan. Namun selama kamu punya teman, saat ini pasti menyenangkan.

Melihat ke belakang memberimu penyesalan. Melihat ke depan memberimu harapan.

Harapan selalu untuk yang indah dan menyenangkan membutakan hati akan kenyataan.

Ketika kamu menaruh harapanmu kepada Tuhan, kamu tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah padaNya.

Selalu ada harapan, bagi mereka yang berdoa. Selalu ada jalan, bagi mereka yang meminta.

Apa yg kita dengar & lihat tidak selalu apa yang benar. Karena itu harapan yang lebih besar dari kepercayaan hanya akan membawa kekecewaan.

Jangan pernah berhenti berharap, karena orang yang tidak berhenti berharap tidak akan berhenti berusaha untuk mencapai harapannya.

Dengan diam, kamu tak hanya bisa kehilangan mimpimu, tapi juga telah menguburnya dalam-dalam.

Jangan pernah mengeluh, Tuhan telah berikan segala yang kamu butuhkan untuk meraih mimpimu. Percaya, Dia punya rencana besar untukmu.

Apapun masalah yang kamu hadapi hari ini, tetaplah bersyukur

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yang tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kesehatan dan kekuatan, agar aku bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang disekitarku.

Apapun mimpimu, luangkan waktu selalu untuk berdoa dan memastikan mimpimu sejalan dengan kehendak Tuhan.

Ketika mimpimu belum juga terwujud, ketahuilah bahwa itu karena kamu belum temukan jalannya. Percayalah, Tuhan hanya menundanya.

Pusatkan lebih banyak perhatian Anda pada keinginan dan bukan pada keraguan, maka mimpi Anda akan mencari jalannya sendiri

Anda tidak pernah diberi mimpi tanpa diberi kekuatan untuk mewujudkannya. Anda hanya perlu bekerja

Jgn menyesali jika tdk prnh menghargai. Jangan membenci jika tidak pernah memahami. Jangan menghakimi jika tidak pernah mengalami sendiri.

Pribadi baik tidak pernah berlama-lama menyesali kesalahan, tetapi bersegera memperbaiki sikap yang menyebabkannya.

Jangan menunda sebuah pekerjaan, lebih baik menyesali apa yang kamu kerjakan, daripada menyesali apa yang tak pernah kamu kerjakan.

Lakukanlah jika memang kamu bisa. Karena kamu akan menyesal ketika kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.

Jangan permainkan dia yg sudah berbuat baik padamu. Karena dia pasti pergi, takkan kembali, dan kamu akan menyesal nanti.

Berhenti terus menyesali apa yg telah terjadi. mereka terjadi karena sebuah alasan, apapun itu telah jadikan dirimu saat ini.

Jangan pernah menyesali apapun yang kamu lakukan dengan keikhlasan hati, sesuatu yang datang dari hati akan selalu berarti.

Buruk sangka hanya akan membuat malu, menyesal dan merasa bersalah karena dugaan yang disampaikan jauh dari kebenaran.

Setiap wanita berhak dapatkan seorang pria yang mampu membuat mantannya menyesal karena telah melepaskan wanita sebaik dia.

Pribadi baik tidak pernah berlama-lama menyesali kesalahan, tetapi bersegera memperbaiki sikap ygan menyebabkannya.

Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.

Kemarahan hanya akan berujung penyesalan. Tahan amarah agar kamu terhindar dari masalah yg sebetulnya tidak perlu.

Penyesalah hanya akan membuang waktumu. Tetap semangat dan berpikir positif.

Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.

Jangan takut mencoba. Kamu mungkin menyesal apa yang telah kamu lakukan, namun kamu akan lebih menyesal apa yang tak kamu lakukan.

Lakukanlah jika memang kamu bisa. Karena kamu akan menyesal ketika kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Infokutuju
Copyright © 2011. Infokutuju - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website