Infokutuju

Do Not Stop Learning

Keistimewaan Ayat Seribu Dinar


Ayat ini memang cara dari Allah SWT untuk kita yang sedang memiliki masalah. Untuk menggunakan ayat ini  adalah kita harus menjalankan perintah Allah yang ada pada ayat tersebut. Perintah itu ada dua: Taqwa dan Tawakal. Jadi kombinasi 2 perintah Allah dalam ayat seribu dinar ini akan menjadikan semua masalah kita selesai. Bukan dengan hanya menggantung kepingan ayat ini didinding rumah atau ditoko/warung saja.
Bacaan Ayat Seribu Dinar :
"Waman Yattaqillaha Yaj’allahu Makhrajan Wa Yarzuqhu Min Haithu La Yahtasib. Waman Yatawakkal ‘Allahi Fahuwa Hasbuh. Innallaha Balighu Amrihi Qad Ja’alahullahu Likulli Syaiin Qadra."

Keistimewaan Ayat Seribu Dinar :
1. Mendapatkan rezeki berlimpah
2. Mendapatkan jalan keluar dari segala masalah
3. Terlindung dari musibah
4. Terkabulnya keinginan
5. Berfungsi sebagai pelaris
6. Kesembuhan
7. Mendapatkan keadilan hukum/terhindar dari kedzaliman penguasa
8. Keharmonisan rumah tangga
9. Dimudahkan dalam segala hajat

Ayat seribu dinar namanya, ayat ini diamal oleh seorang hamba yang mendapat hikmat ini dari Nabi Allah Khidhir ketika belayar di laut dengan berkata berkat amal ayat ini hamba itu mendapat kemuliaan dan menjadi raja. Ayat ini mengandungi seribu faedah jikalau di amalkan tiap-tiap kali lepas sembahyang sebanyak tiga kali, insya’Allah akan beroleh seribu faedah, barang siapa yang beramal ayat ini Allah taala akan mengadakan baginya jalan keluar dari segala kesulitan, Allah ta’ala akan memberi rezeki yang banyak dengan tidak di sangka-sangka dan Allah Ta’ala menyampaikan segala hajatnya, dengan beramal bersungguh-sungguh dan yakin kepada Allah, terlindung segala daripada bala di darat dan di laut.
  
Rasulullah pernah berkata bahwa dari 10 jalan rezeki yang ada, sembilan diantaranya berasal dari bidang perniagaan. Maka dari itu banyak sekali orang yang lebih tertarik untuk membuka usaha mereka sendiri daripada harus makan gaji/upah setiap bulannya. Banyaknya orang yang  memutuskan untuk menjadi usahawan berbanding lurus dengan jumlah orang yang mencari pelarisan dagang. Dari jumlah pencari pelarisan tersebut tidak sedikit yang menjadi gelap mata hanya karena ingin dagangannya laku atau karena tengah dirundung persoalan keuangan hingga memilih untuk mengambil jalan pintas lewat praktek pesugihan. Bahkan ada juga sebagian dari mereka yang sampai tega mengorbankan anggota keluarga sendiri sebagai tumbal. 

Akan lebih barokah dan bermanfaat jika kita mencari berkah pelarisan di jalan yang diridhoi Allah SWT. Karena dengan demikian kekayaan yang kita miliki bukan hanya akan menjadi berkah bagi kita saja, tapi juga bagi mereka yang berada di sekeliling kita. Semakin besar usaha yang Anda rintis, akan semakin banyak pula orang di sekitar Anda yang akan terbantu secara ekonomi. Jadikanlah Amalan Seribu Dinar sebagai ikhtiar atau usaha spiritual Anda, bukan hanya dalam hal mendekatkan diri kepada Allah, tetapi juga dalam upaya memuliakan orang-orang yang kita sayangi dengan kecukupan rezeki yang halal. Dengan seizin Allah SWT, Amalan Seribu Dinar yang Anda mulai hari ini akan menjadi ladang amal Anda di kemudian hari. (ayatseribudinar)

0 komentar :