Pesan

Obat Pelancar Haid Usia 1 Bulan
Siklus haid yang tidak normal merupakan salah satu masalah yang serius bagi setiap wanita, terutama remaja. Seringkali wanita merasa sakit perut yang sangat luar biasa ketika datang bulan dan beberapa diantaranta kemudian mengkonsumsi obat pelancar haid. Namun tidak semua obat pelancar haid yang dijual di toko biasa dapat mengatasi hal tersebut atau bahkan malah membuat semakin sakit karena efek samping obat yang belum jelas.

Haid yang tidak normal atau terlambat biasanya diikuti dengan sakit kepala, mual dan nyeri di bagian perut yang kemudian akan mengganggu aktivitas sehari – hari. Belum lagi jika sudah waktunya haid namun belum juga mendapatkannya.

Banyak sekali penyebab haid tidak lancar, diantaranya adalah karena stres, kurang istirahat, terlalu kurus, terlalu gemuk ataupun terlalu banyak mengkonsumsi obat – obatan kimia lainnya. Untuk itu diperlukan sebuah obat pelancar haid yang tepat untuk mengembalikan siklus haid secara normal.

Jual Obat Pelancar Haid
Adapun obat pelancar haid yang kami sediakan untuk Paket 1 adalah terdiri dari 12 pil pelancar haid yang sudah terbukti kualitasnya untuk membantu melancarkan siklus haid.

Cara penggunaan :

Minum pil setiap 5 jam sekali sebanyak 2 butir.
Minum dengan air biasa.
Tidak disarankan untuk meminumnya bersamaan dengan minuman bersoda.
Minum setiap pagi ketika akan sarapan pagi dan siang hari sebelum makan siang.
Paket tersebut hanya diperuntukkan sesuai ketentuan di atas, yaitu 4 minggu atau 1 bulan ketika anda telah datang bulan. Bagi anda yang memiliki masalah siklus haid yang tidak normal dengan jangka waktu yang cukup lama, misalkan saja 2 bulan atau lebih kami juga menyediakan paket obat pelancar haid lainnya.

Jual Obat Pelancar Haid Murah
Produk Paket 1 obat pelancar haid tersebut sudah aman dan banyak sekali digunakan untuk melancarkan siklus haid seperti normal, yaitu sebulan sekali. Bagi anda yang ingin membeli obat pelancar haid di atas, anda bisa menghubungi Sales Penjualan kami.