Pesan

Obat Pelancar Haid Usia 2 Bulan
Obat pelancar haid paket 2 ini diperuntukkan bagi anda kaum wanita yang mengalami masalah telat datang bulan sudah 2 bulan.  Berbeda dengan paket 1 sebelumnya yang diperuntukkan untuk telat bulan yang hanya 1 bulan. Sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan, hanya pada dosis konsumsi dan pil yang disertakan pada paket 2 saja.

Obat pelancar haid ini sudah banyak sekali digunakan untuk membantu siklus haid untuk kembali ke normal setelah 2 bulan terlambat tidak datang bulan. Banyak sekali faktor yang menyebabkan telatnya datang bulan, diantaranya adalah karena faktor kurangnya istirahat dan juga pikiran yang stress. Untuk itu obat ini hadir untuk memberikan solusi kepada anda wanita yang mengalami telat datang bulan.

Obat Pelancar Haid Murah
Adapun isi dari paket 2 obat pelancar haid ini adalah terdiri dari 18 pil obat pelancar haid untuk telat haid selama 2 bulan.

Untuk cara penggunaan sama seperti yang sudah dijelaskan pada paket 1 sebelumnya, yaitu diminum 2 kali sehari dengan selang waktu 5 jam sekali. Waktu yang tepat adalah setiap akan sarapan pagi dan sebelum makan siang. Minum obat hingga habis untuk memperoleh hasilnya.

Obat Pelancar Haid Berkhasiat
Jika anda menemui kesulitan ketika mengkonsumsi obat pelancar haid diatas anda bisa menanyakan pada Customer Service kami secara langsung. Jangan sungkan ataupun malu, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan solusi dan kepuasan pelanggan menjadi kepuasan kami juga.