Pesan

Obat Pelancar Haid Usia 4 Bulan


Obat Pelancar Haid Usia 4 Bulan – Obat Aborsi atau Obat Penggugur Kandungan Untuk usia 4 bulan ini adalah obat pelancar haid atau obat penggugur kandungan dengan usia maksimal 4 bulan atau 17 minggu. obat ini khusus untuk usia kandungan 3 bulan ke atas, sangat manjur dan terbukti ratusan orang. maksimal penggunaan obat ini adalah 4 bulan, obat ini sangat keras, tapi tidak membahayakan ibu hamilnya, sangat bagus untuk menggugurkan kandungan yang tidak di kehendaki. jika usia kandungan lebih dari 4 bulan, maka tidak bisa pakai obat ini, karena obat ini maksimal adalah untuk usia kehamilan 4 bulan, jika lebih dari empat bulan maka kami anggap itu sudah masuk bulan ke 5, jadi anda harus tahu terlebih dahulu usia kandungan anda.



Obat Penggugur Kandungan 4 Bulan
Obat Penggugur Kandungan 4 Bulan
Obat Penggugur Kandungan Usia 4 Bulan

Obat Penggugur Kandungan Paket no. 4 adalah obat terakhir atau solusi terakhir yang kami tawarkan pada anda, kalau usia kandungan anda sudah melebihi empat bulan ( 4 bulan ), maka kami sudah tidak sanggup lagi, karena obat yang kami tawarkan maksimal adalah untuk 4 bulan. Dan biasa nya jarang sekali orang yang mau menggugurkan kandungan pada usia 4 bulan. Walaupun ada tapi jumlah nya sedikit.

Obat telat bulan atau obat aborsi aman ini kami kasih nama,Obat Penggugur Kandungan PAKET NO.4 , jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat aborsi ini.

Harga dan penggunaan Obat Penggugur Kandungan aman ini sebagai berikut :

Paket Obat Penggugur Kandungan 4 Bulan, OBAT ABORSI Aman ini tidak ada efek samping atau menimbulkan rasa sakit atau gangguan pada ibu hamil.

Harga : Rp.1.500.000,-

Wow.. mahal amat boss??? Ah ndak juga, bayangkan kalau anda pergi ke dokter, paling tidak anda akan mengeluarkan biaya uang hingga 7 – 10 juta untuk aborsi nya, itupun belom tentu ada dokter di Indonesia yang mau membantu anda, karena resiko nya yang besar. Disini anda cukup satu juta lima ratus rupiah saja. Semua dijamin beres.

Cara Pakai atau Cara Penggunaan : cara pemakaian obat aborsi ini sangat mudah dan tidak ribet. Sehingga anda tidak perlu kuatir, penggunaannya sama seperti produk obat aborsi yang lain, yaitu yang satu bulan, dua bulan dan tiga bulan, sama saja cara pakai nya,langsung saja hubungi customer service kami.

search google :
Obat Penggugur Kandungan tradisional.
Artikel Terkait Obat Penggugur Kandungan 4 bulan Untuk Usia 4 Bulan

Obat Pelancar Haid 2 Bulan
Obat Aborsi Alami Untuk Kandungan Usia 2 Bulan – Kali ini kita akan membahas mengenai obat aborsi untuk kandungan usia maximal 2 bulan, jadi kalo …

Obat Pelancar Haid 3 Bulan
Obat Aborsi Alami Untuk Kandungan Usia 3 Bulan – Berikut Adalah Penjelasan Mengenai obat Terlambat Datang bulan Yang Sudah menginjak Lebih Dari 2 bulan ATAU …