Pesan

Obat Pelancar Haid Usia 3 Bulan


Obat telat bulan ini diperuntukkan bagi anda yang mengalami telat datang bulan hingga 3 bulan atau kurang lebih 90 hari. Jika anda mengalami hal tersebut, yaitu telat datang bulan hingga 90 hari lamanya, maka sangat tepat untuk meminum obat yang ada pada paket 3 ini. Obat pelancar haid atau telat bulan ini sangat aman dan tanpa efek samping apapun. Sudah banyak yang menggunakan obat ini untuk mengembalikan siklus haid seperti normal kembali, yaitu umumnya 1 bulan sekali.

Isi dalam paket 3 ini tidak berbeda dari paket 2, hanya saja dosis dan lama konsumsi yang membedakannya. Jika anda mengalami kesulitan untuk bagaimana cara penggunaannya anda tidak perlua khawatir, Customer Service kami akan memberikan petunjuk dengan sabar hingga benar – benar jelas. Obat telat bulan pelancar haid dikonsumsi sesuai dengan batas waktu yang ditentukan dan harus sesuai petunjuk.

Obat Telat Bulan Pelancar Haid
Adapun isi dari obat telat bulan paket 3 ini terdiri dari 24 pil obat pelancar haid atau telat bulan yang aman dan manjur. Selanjutnya berikut adalah cara penggunaannya :

Minum obat 2 pil sehari dengan selang waktu 5 jam.
Minum menggunakan air putih biasa.
Sangat tidak disarankan untuk meminumnya bersamaan dengan minuman bersoda.
Minum obat hingga habis sesuai dengan ketersediaan pil obat telat bulan yang disertakan paket 3.
Khasiat Obat Telat Bulan Pelancar Haid
Jika anda menemui bercak darah pada celana dalam, itu normal dan tidak apa -apa. Lama kelamaan bercak tersebut akan berubah menjadi darah haid dan setelah berubah berarti itu pertanda obat telat bulan paket 3 kami bekerja dengan baik dan berhasil.

Jika anda menemui kesulitan atau membutuhkan informasi lebih jelas mengenai produk kami, anda bisa menghubungi Customer Service kami.